vampire and werewolf

28 Dec

yaha kembali lagi dengan postingan geje dari saya hehehe semoga terhibur dan bermanfaat(?)

sesuai dengan judulnya kita akan membedakan 4orang pria yang menggugah selera (?) kalian pasti tau film Twilight Saga kan? dan pasti tau para actor dan actrisnya kan? mereka semua adalah orang orang bangsa eropa yang dominasinya orang putih, tetapi orang asia juga ga kalah putih loh ;D yuk kita bedakan vampire asia dan werewolf asia dengan yang aslinya

 

 

vampire

itu dia Vampirenya. gimana? mirip atau sangat berbeda? haha nilai sendiri ya.Sekarang giliran sang werewolf yang beraksi

 

Werewolf

aha itu dia werewolf nya. hyaaa werewolfnya hot banget ya o_o *tahan nafas*

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

itulah keempat pria yang berbeda namun sekilas sama, menurut kalian yang mana yang paling tampan? kalau menurutku semua tampn terkecuali……..robert u,u sorry i don’t like him cause he’s very dirty ~~~ ulala, i’m sorry for fan of him, don’t bashing me Please 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: