squipat :)

28 Nov

halo halo halo *gaya teletubies* -_- kembali lagi sama saya *ga ada yang nanya* hyaaaa udah deh ya dari pada bosen ngedengerin dania ngomong mending to the poin aja

 

kalian pasti tau ini kan

terus juga pasti tau ini

yaha! PASTI kalian tau deh orang ini tokoh terkenal sangat dari bayi sampe kakenene pada tau *enggajugasih-_-*, yaa mereka adalah PATRICK STAR and SQUIDWARD TENTACLES uyuuuuks (`3`)

mereka itu hebat bisa membuat dania jatuh cinta sama mereka tapi secara tidak langsung, ada perantaranya dulu hehe.gini ya dania ceritain tapi maaf kalo cuma dikit ;p

berawal dari kemalesan dania di pagi buta, udah hari minggu ga ada kegiatan alhasil males deh gue wkwk, nah waktu itu dania masih punya pacar tuh *cielaku-,-* jadi pagi pagi aja udah smsan sama oarng lain yaitu pacar,nah karena waktu itu dania lagi nonton kartun spongebob squarepants jadi tema pembahasan di sms tuh kartun itu awalnya pacar dania duluan yang mulai

pacar : “eh lagi nonton kartunkan? spongebobkan?”

dania: ” iya,kenapa? nonton juga ya?”

pacar :”haha iya dong :D”

dania :”dih bangga ~,~

pacar :”yee,yaudah sih ga suka? dasar squiddy!”

dania :” dih enak aja dia kan jelek” mulai ngambek

pacar :” abisnya mirip sih apa lagi kalo lagi ngambek, makin mirip HAHA”

dania :”sialan, jadi kalo aku mirip squidward aku jelek dong”

pacar :”enggalah kalo kamu jelek mana mau aku jadi pacarmu haha” saialan ni cowok minta di gerus -_-

dania : “yee.dasar patrick!” entah dari mana asalnya aku bisa ngomong gitu ke dia -,-

pacar :”dih ko patrick sih?”

dania :”iya kamu kalo lagi cengo mirip banget dia haha”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

dan sampe sekarang aku suka sama patrick dan squidward walau pun kadang mereka bikin kesel tapi hanya mereka satu satunya kartun yang sangat lucu imut menggameskan hahah. sudah ya cerita geje dari dania lain kali kao ada yang baru dania posting lagi oke oke?

 

byeeee *kisshugpoke* 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: