all is mine xD

12 Nov

hyaaaa maaf posting yang ga penting lagi yang membuat mata kalian rusak ketika membacanya hehe 😛

kalian taukan kalau suka suju pasti punya bias atau member favorite? yaaaa, kau juga memilkin ya,okee kita muliadari yang pertama

1. Cho Kyuhyun

dia memang biasku yang pertama yang pertama kali mealihkan tujuanku yang tadinya hanya ingin belajar dance sorry- sorry karena ada dia itu sempat tertunda hahah, oppa kau memang  bisa membuat wanita menjadi cinta denganmu hanya dengan sekali tepukkan (?)  oyaaku juga sempat tertukar loh antara Kyuhyun dan Kibum (abisnya mukanya sama sih -,-) tapi sekarang oppa aku anggap pacarku yang pertama ya hehe karena aku sudah menemukan tambatan hatiku, tapi tenag oppa akan selalu jadi oarnag yang pertama aku cintai ~~

2. Kim Kibum

ini dia si killer smile, ya akua akui oppa kau membunuhku dengan sekali senyuman mautmu itu dan aku tak sanggup menahannya KAU MEMBUATKU GILA :p haha tapi itu tak berlangsung lama karena kau jarang sekali terlihat bersama para member jadi aku juga jarang sekali meliahat si killer smile suju yang membutku gila hehe tapi tenang saja kau akan ada di hatiku ko~~~

3. Lee Donghae

aaaaaaaaaaah :3 ini dia orang yang merebut hatiku sepenuhnya, yaa! kau oppa yang membuatku jatuh cinta kepadamu dari 5 bulan yang lalu walau pun kyuhyun oppa yang aku lihat duluan tapi setelah kau menelusuri lagi ternyata kau lah orang yang berani mengambil hatiku 😀  ntah kenapa kau tipekal orang korea yang berwajah indonesia (?) itu hanya menurutku loh haha , oppa kau adalah suamiku yang sangat baik dan perkasa (eiiits, ngarep banget jadi istrinya gua,haha gapapa hanya khayalan xD)

haha itu adalah namja namja yang aku cintai di super junior, ada juga namja yang aku cintai di boy band lain seperti

DBSK : aku mencintai Shim Changmin yaa di mengalihkan pandanganku dengan bibirnya yang aaaaaa sexy hahahah menurutku bibirmu memang sexy chagiya :p dan karena suamiku berbaik hati membolehkanku berhubungan dengan pria lain namun sebatas pacar atau teman jadi kau akan ku anggap sebagai selingkuhanku yang pertama (masyaallah O,o)

Shinee: aku mencintai Choi Minho yaa kalau dia tidak mau aku jadikan pacar,selingkuhan atau suamiku namun aku menggapnya sebagai kakak lelaki ku yang sangat tampan, beruntungnya aku mempunyai kakak sepertimu   🙂

2PM: kalo yang ini aku mencintai 2 orang dan keduanya aku jadikan sebagi selingakuhanku yang pertama dan yang ke dua xD yang pertama adalah Ok Taecyeon ulala baby kau kenapa sexy sekaleeee membuatku ingin mimisan ketika melihat absmu :~ kau dan donghae sama sama perkasa (dasar mijo -,-) haha kau memang pantas menjadi selingkuhanku :D, yang kedua adalah Lee Junho orang sipit pertama yang aku cintai wkwkw yaa! kau juga sama seperti taecyeon sering membuatku ingin mimisan ketika melihat absmu. oh tuhan bunuh aku mengapa kau menciptakan namja seperti mereka ?????

oke cukup sekain curhatan geje saya haha makasih udah nyempeti baca, gomawo, maaf juga ya ini cuma khayalan saya doang kok haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: