my Babila :)

5 Nov

maaf ya posting beginian hehe emang ga terlalu berguna sih tapi cuma pengen berbagi sedikit tentang saya dan kehidupan di sekitar saya, hehe pasti pada heran kenapa titlenya ‘my Babila’ yaa disini saya sebagai author mau cerita tentang sahabt sahabat saya yang udah saya anggap sebagai keluarga malah. oya biar kita keluar ga yang punya nama sebutan gitu tapi kita bukan geng ko itu tuh kaya marga haha jadi setiap nama kita itu ada sebutanya. kita jabari aja deh biar ga bingung

  1. Dhea Risky Ramadhani a.k.a Babea (oma babila)

dhea babila

lahir di mana gua lupa haha, tanggal 02-maret-1995 punya panggilan oma karena waktu itu ga ada yang bersedia yang jadi oma jadi dea dengan ikhlasnya menerima tawaran itu haha, dea itu anaknya polossssssah *ngibas rambut-_-* cuek dan kadang dia ya suka tergantung sama orang lain, kalo cameh beeeeh kaga nahan biangnya cameh itu dea jadi kalo di tanya siapa biangnya cameh di babilah yang pasti jawabanya cuma satu yaitu ‘DEA’ hahahaha :p dea itu termasuk cewek beruntung yang cantik dan punya kaka yang fasionnable *nulisngasal* tapi sayangnya banyak kaka kelas salah sangka sama mukanya dia. banyak yang bilang dia jutek lah nyolotlah padahal kalo udah ngerti dea dalem dalem pasti ngakak terus deh ahhah. tapi emang gua akuin ko babila itu mukanya kalo diem ga ada yang bener semuanya ga nyante haha, tapi kalo udah babila ngakak bareng selesai suadah hiddup anda(?) oke cukup dea sekarang kita lanjutkan ke….. jeng…..jeng….jeng….jeng*LEBBE*

2. Inggar Trihimastin C. (babital/ital)

inggar babila

Lahir dimananya gua kaga tau tapi kalo tanggalnya mah tau tanggal 28-agustus-1995 cewek terjangkung namun ter muda di babila ini adalah anak tertua oma dhea yang mempunyai anak si nessa (ntar aja ya ngejelasin nessanya pas bagiannya dia :p) ini anak tuh ya orangnya diem diem nganyut wk (piss) luarnya doang cuek jutek menganu anu tapiii kalo udah tau anaknya, ALLAHUAKBAR!!! Cacatnya 11:12 sama dhea  tapi semua babila emang cacat sih haha, TERMASUK SAYA! Inggar itu selalu identik dengan ngaret soalnya emang hobinya dia itu ngaret iyakan tal? Kalo udah janjian sama dia nih mending kalo ada acaranya jam 10 kita bilang ke dianya jam 6 haha biar dianya kaga ngaret wkwkw piss tal :p…… oke sekarang kita lanjut ke korban berikutnya>>>>>

3. Tasya Adila A (babasya/babonta/basya/onta/mamak)

tasya babila

Hyaa dari namanya aja udah banyak baget itu menunjukakn kalo dia itu anaknya gampang berbaur dan banyak temennya jadi banyak sebutanya. Mamak bonta itu panggilan gue buat dia soalnya tasya itu nyokap gue,oya tasya juga sering jadi pelacur loh (pelabuhan  curthat gitcuu) sama anak anak babila hehe emang si menuruut dania emang tasya anaknya berfikiram dewasa pada saat yang tepat ga kecepeten ga kelambatan (?) oya karena tasya babila sempet terkenal loh wkwkwk :p  tasya biar kata luarnya kalem tapi kalo udah ketemu babila ga ad kata kalemnya! Yaa semua babila emang begitu -_-‘  oya tasya adalah orang ke dua tertua di babila dia lahir tanggal 30-oktober-1994 di bekasi dan lahirnya di belakang rumah gua hahah (klinik bersalin maksudnya)…..yaa cukup buat tasya sekarang ke babila yang berikutnya

4. Yulia Annisa E. (babisa/mangkibaw)

nissa babila

Yaa ini adalah anggota keluarga babila yang paling sibuk diantara yang lain *itu wktu smp1* cewek yang lahir tanggal 30-juli-1995 ini, pernah jadi osis dan suka cheerlaeding sama seperti saya -,- tapi semua anak babila kecuali aby emang pada suka cheerleading.Kasian juga ngeliat dia ga bisa main sma babila babila yang lain tapi ya mau gimana lagi itu resiko mu sayangs hahah ;p oya dulu elo ya nis yang suka sama suju hanya nissa yang suka super junior,tapi sekarang bukan hanya lo dong gue sama icha juga dong wkwkwk. Gue heran kenapa si pras mantan lu,tasya,nessa,inggar dan dea bisa ngatain lo mangkibaw ya? Tadinya emang bingung tapin sekarang pas ngeliat idung mu pertanyaan yang tadi terjawab sudah hehe.s ip selesai buat nissa sekarang ke……..>>>>>

5. Nisha Octarina (babica/cica)

ica babila

Ini mojang bandung yang lahir tanggal 08-oktober-1994  yang paling kecil imut nan jelita (?)biar kata icha paling kecil badannya tapi ica adlah orang tertua pertama di babila hehehe. Oya ica itu anaknya amat teramat batu -_-‘ gue aja ampe enek ampe pernah ngomong ke dia gini “kalo lo masih batu jangan ngomong sama gue” wkwk maap ya ca itu gue lagi sensin bet dan aku pernah membuat dia nagis akibat perkataan ku yang tak sepantasnya di ucapkan T.T maaaaafkan aku baby aku menyesal  L ica juga sama kaya yang lain kalo udah cacat ga ketulungan dah haha tapi kalo udah batu ga kalah minta ampunya huhu.yaha itu aja yaw sekarang lanjut ke>>>>>*tuing-tuing* -_-

6. Nessa Imami R. (babesa/besa)

nessa babila

Naaaaah ini dia temen seper bahasan sama gua wkwkw lahir tanggal 30- maret-  1995 , hanya nessa yang kadang nageti bahasa gabus gua wk, kenapa nessa mengerti karena dia nak kampung dua ratus yang lingkunganya itu rata rata orang asli bekasi semua jadi nessa emang udah biasa denger+ make bahas bekasi haha, tapi biar gitu dia juga pinter bahasa sunda kalo udah gitu dia sangat nyambung sama si ica karena memang mereka berdua asli orang sunda. Nessa itu kalo udah panik seakan akan dunia ingin runtuh (?) ribet bet dah apa lagi kalo dia udah lupa naro sesuatu,terus dia nyarinya ampe keujung ujung dicari tapi dengan tergesa gesa =,= haha. Yeay sekarang giliran abang gue—-à

7. Ayubbi Oentoro (bababi/babi/babiku)

aby babila

Ini dia satu satunya cowok yang ada di babila tapi jangan pikir dia lekong bo! dia itu paling jantan pertama (yang kedua gue-,-) di babila haha,lahir pada tanggal 01- maret- 1995(beda sehari sama dea). Karena dia cowok sendiri kalo lagi ganteng suka jadi perebutan untuk foto bareng sama babila yang lain haha kasian lu bi :p oya tadinyaa abi bukan babila dia di sebut babila karen sering vbanget main, ngebo*k* bareng haha dan lain sebagainya . kadang abi tuh ya kalo udah ngomong suka kaga di ayak dulu -_- bikin emosi heeeey! Hah tapi gua tau dia bercanda itulah si abi cowok paling ganteng di babila hanya babila yang punya cowok kadang menganu anu kaya dia(?)

Yaaaaa sudah semua saya jelaskan ya walau pun sedikit cuma yah seennganya sudah menggambarkan sedikit tentang mereka,dan pada intinya babila itu sebuah persahabatan yang sudah menjadi sebuah keluarga yang di dalamnya adalh anak anak yang cacat nan ajaib(?) yang gampang berbaur dengan siapa saj dan tidak memilih milih teman jadi jangan takut ya sama babila karena cuma  covernya doang yang jutek lah nyolotlah tapi kalo udah kenal kalian bisa gila sma babila hahah. Maap juga ya kalo ada kata kata yang ga ngeenakin hehe namanya juga manusia iya kan hehe. And WE ARE BABILA

babilaa

we're babila

babila in action

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: