i know i love him but, i know you love him more~ part 2

1 Nov

Mian ya FF nya makin ancur aja hehe aku masih baru soalnya

But, i hope you enjoy,  happy reading ^^

*Donghae POV*

Aisssh kenapa tadi aku kaku sekali kepada miyoung =,= hae pabo! Kalau sampai miyoung tau gerak gerik aku ah aku belum siap menyatakanya. Memang aku menyukai miyoung tapi aku terlalu malu dan takut untuk menyatakanya,aku takut dia tidak bisa membalas cintaku padanya karena bagiku mencintai seorang yeoja adalah anugrah tuhan yang di berikan tuhan kepada seoraang namja maka dari itu seorang namja itu harus menjaganya dengan baik.

“donghae-ah kanapa kau? Sepertinya ada masalah?” tanya kyuhyun kepadaku

“ah.. aniyo kyu, oh ya aku ingin kekantin apa kau mau ikut?”

“ah mian, aku ingin melanjutkan bermain PSPku di sini saja”

“yasudah aku kekanti ya kyu?” jawabku singkat

“ne..ne” kata kyu tak lepas pandangannya dari layar PSPnya

*Donghae POV end*

*selesai istirahat*

*author POV*

“soonkyu-ah bisa kau antarkan aku ke toko musik sepulang sekolah nanti, aku ingin membeli cd terbaru ya ya ya”kata miyoung dengan puppy eyes andalannya . awalnya soonkyu ingin menolaknya namun ia tidak tega melihat temannya merengek seperti itu.

“huu curang kau kenapa harus mengeluarkan jurus itu,baiklah karena kamu memaksa dengan mukamu itun aku akan menemanimu” cibir soonkyu

“hahaha akhirnya kalau aku tidak begitu mana mungkin kau mau menemaniku. Iya kan?!” jelas miyoung dengan memajukan bibirnya

“yaiyalah aku kan harus membereskan apartemenku yang berantakan karena kau juga!” bentak soonkyu

“ye~ mianhae soonkyu-ah hehehe” kata miyoung sambil menarik narik tangan soonkyu

“huuuuu”

Tak lama kemudian park songsaemin datang

“ siang anak anak, hari ini kita akan praktek olah raga”

“yeeee!!” teriak seluruh siswa di kelas. Mereka pun langsungmengganti baju mereka dan menuju ke lapangan.

*di lapangan*

“hari ini adalah praktek lari marathon, jadi kalian harus bekerja sama untuk sampai garis finish”

“nee songsaemin!” jawab mereka serempak

“saya sudah membagi kelompoknya menjadi 4 kelompok masing masing kelompok ber isi 6 orang, kelompok pertama……”

Selama park songsaemin membagikan kelompok miyoung sedang asik bercanda-canda dengan soonkyu tapi ia tiak menyadari seseorang telah memperatikannya sedari tadi,dan lagi lagi yang memperhatikan miyoung adalah cho kyuhyun.

*Kyuhyun POV*

“dia lucu sekali ketika dia sedang tertawa lepas seperti tidak mempunyai beban sama sekali “ gumaku dalam hati. Tiba tiba donghae menepuk pundakku

“hey… kyu kenapa kau dari tapi diam saja dan sepertinya pandanganmu tertuju pada miyoung?” tanya donghae seperti mengintrogasiku

“anniyo… aku hanya bingung dengan pelajaran yang tadi” jawab ku asal

“jinjja?, bukankah kau biasanya langsung mengerti pelajaran yang biasanya shindong songsaemin berikan?” tanya donghae lagi membuatku tambah bingung ingin menjawab apa

“ne.. ntahlah mungkin karena semalam aku kalah bermain game dan tidak tidur semalaman” kataku menutupi kebohongan.

“oh ternyata begitu,baiklah tapi jangan terlalu di pikirkan kyu itu bisa merusak konsentrasimu. Arraseo?

“ne.. arraseo hae, gomawo sudah mengingatkan”  kataku tersenyum tipis. Hae pun membalasnya dengan menupuk pundakku.

Tiba tiba namaku di panggail oleh park  songsaemin, “ cho kyuhyun, kau sekelompok bersama  hwang miyoung” kata songsaemin

“MWOOO?! Ke…..ke….kenapa harus dengannya?” ucap miyoung dan aku serempak lalu kami pun saling berpandangan.

“apa kelompoknya tidak bisa di ganti songsaemin?” kata miyoung dengan nada memohon

“ya~ memang kenapa kalau kau sekelompok dengan kyu toh dengan yang lainya juga sama bukan?”

“ya, memang tapi……..”

“tak perlu pakai alasan,kalau kau tak suka jangan ikut pelajaran ku!” bentak songsaemin pada miyoung. Sebenarnya aku juga tidak mau sekelompok dengan dia namun entah mengapa hatiku tak bisa menolaknya. Aku pun bingung kenapa ketika aku dekat dengan miyoung jantungku berdetak tak karuan,entah perasaan apa yang sedang aku rasakan namun aku suka sekali melihat wajah miyoung apalagi ketika ia sedang tertawa lepas,apa aku menyukai miyoung……? kata kata ini terus membayangi pikiranku sampai miyoung membangunkanku dari lamunanku, “hey kyuhyun-ssi jangan diam saja ayo berlatih” ajak miyoung

*kyuhyun POV end*

*miyoung POV*

Aku melihat kyuhyun hanya diam saja, aku pun menegurnya dari lamunanya, “hey kyuhyun-ssi jangan diam saja ayo berlatih” ajakku

“haruskah sekarang,kita inikan kelompok 3 kenapa harus buru buru?” tanyanya datar. Benar juga sih tapikan sesuatu yang dilakukan itu harus di persiapkan terlebih dulu,lagi pula ini kolompok bukann individual.

“memang seharusnya latihankan kita ini sebuah kelompok jadi kalau ingin melakukan test atau apapun harus melalui persiapankan?” Kataku sok tau >.<

“yaa~ tarserah kau sajalah asal tidak ada yang menyusahkan” katanya santai dan pergi meniggalkanku. Entah kenapa rasanya ketika dekat dengan kyuhyun jantungku seperti 10 kali lipat berdetak tak seperti biasanya,ku rasa jentungku mulai tak beres (?) atau aku menyukai dia aaaaaa TIDAK mungkin it’s impposible. Ottokeh ! Menyukai seorang cho kyuhyun yang sangat cuek dengan sekelilingnya dan hanya perduli kepada PSP nya tercinta itu aigooooo kurasa aku sudah mulai gila hyaaa omma anak mu gila karena seorang namja yang tak penting itu~~

“yaa! Miyoung kenapa jadi kau yang diam sekarang ayo berlatih dengan yang lain jangan ber malas malasan!” teriak kyuhyun hingga menyadarkanku dari lamunanku. “heeee,ne..ne tunggu sebentar aku ingin mengganti sepatuku dulu”  kata ku ambil berlari menuju loker tetapi sepertinya langkahku terhenti karena ada yang menarik tanganku dari belakang. Hyaaa kyuhyun mengapa larinya cepat sekali -,-

“miyoung-ahh kajja! Kita tak punya banyak waktu” dan ia langsung menarik tanganku, aigoooo kenapa lagi kenapa jantungku ah tuhan tolong jangan bunuh aku sekarang, aku masih ingin bertemu appa,omma,oppa hyuk dan sahabatku soonkyu (u,u)

“tunggu!” aku berusaha melepas tanganku,  “sepertinya tadi yang ber malas malasan kau kenapa sekarang jadi kau yang sangat bersemangat?” tanyaku dan sekarang dia menatapku dengan tatapan yang membuatku membeku,

“lihat itu kelompok berapa yang sudah di test?” katanya sambil menujukkan kelompok yang ia maksud, hah? Itukan soonkyu dia kan kelompok 2 dan aku kelompok 3. Tiba tiba soonkyu menghampiri kami berdua

“miyoung-ahh, kyuhyun-ssi, apa kalian tidak latihan dahulu sebentar lagi giliran kalian loh?” tanya soonkyu, ketika aku ingin menjawab kyuhyun sudah mendahuluiku menjawab pertanyaan soonkyu

“ini semua gara gara sahabatmu ini soonkyu, dari tadi dia hanya melamun saja tidak berlatih, jadi kami tak punya persiapan” jelas kyu yang membuatku sangat kesal. Bagaimana bisa ia berbicara seperti itu, awalnya hanya diakan yang malas malasan kenapa sekarang jadi aku yang terkena ibasnya?!

“hey apa kata mu? Ini semuakan gara gara kamu yang bermalas malasan duluan kenapa sekarang kau memutar balikan fakta?!” Bentakku padanya denganmata yang melotot dan mungkin sebentar lagi akan keluar (?), “heh,sekarang bukan saatnya memperdebatkan hal seperti itu,kajja sekarang tugas kau hanya ber lari dan mendapatkan nilai!” bentak kyu tak kalah kasar. Hah dia hanya berkata seperti itu dasar maniak game otaknya sangat sempit, gumamku dalam hati.

“sekarang giliran kelompok miyoung,apa kalian siap? Tanya park songsaemin pada kami. Kami pun mengangaguk tanda bersiap. “yaa baiklah ini tongkat estafet kallian, sudah mengerti kan permainannya? Tanya park songsaemin memastikan, “ne…songsaemin” kata kami serempak. Aku mendapat posisi ke5 dan kyu ke enam entah mengapa hari ini merasa ada hal yang berbeda ketika aju dekat dengan kyu entah apa itu aku tak tahu atau mungkin belum tahu.

Test pun sudah mulai temanku yang pertama berlari sejauh 30m kearah temanku yang lain untuk memberikan tongkat estafetnya begitu juga dengan temanku yang ke2,3 dan 4 dan sekarang adalah giliranku berlari kearah kyu dam memberikan tongkat estafetnya, tetapi ketika aku ber lari mungkin karena teralu bersemangat aku tak melihat lubang yang ada di bawah kakiku dan aku pun kehilangan keseimbanganku lalu aku pun terjatuh. Akh! kakiku aku melihat kakiku tepatnya lututku yang sekarang berdarah, dengan refleks kyu menghampiriku “miyoung gwecana?!!!” tanya nya panik. Aku hanya bisa menganggukkan kepalaku menahan sakit. Ia pun meluruskan kakiku tapi rasanya semakin sakit dan aku pun berteriak “yaaa! Berhenti sakit sekali kyu berhenti!” kataku membentaknya ia pun melepaskan kakiku. Soonkyu dan Donghae menghampiriku lalu soonkyu duduk di sampingku dengan wajah yang cemas, “miyoung,gwecana?” ia mengelus kepalaku. “ne… tolong bawa aku ke UKS soonkyu” mintaku padanya, “ne….kyu tolong bawa miyoung ke UKS aku tak bisa menggendongnya” kata soonkyu pada kyu. Tanpa berkata apa apa tiba tiba aku sudah di gendongan kyu, ya sebenarnya aku sangat malu seperti ini tapi mau bagaimana lagi kakiku sangat sakit untuk bergerak sedikit pun.

Soonkyu meminta izin park songsaemin agar aku boleh ber istirahat dahulu. Dengan terpaksa pelajaran park songsaemin di hentikan ddan anak anak kembali kekelas lalu mengganti baju mereka.

*Miyoung POV end*

*author POV*

Tanpa disadari ternyata ada yang memperhatikan miyoung ketika dia di gendong oleh kyu

TBC~~~~

Leave a Reply

