awal yang geje

25 Oct

Annyeong ^^ semua hihi

Maaf ya aku baru pertama kali banget banget nulis FF+ngepost di blog  jadi maaf maaf aja ya kalo rada geje :p

Oyaa, aku juga mau cerita dikit kenapa aku suka super junior dan suka FF juga. Berawal dari temenku yang memang K-pop lovers yang sangat tau manahu tentang korea. Waktu itu masih tahun 2008 dan aku masih kelas 9 smp semester satu pula (inget aja ya), naah temenku itu lagi suka banget sama super junior,selalu aja histeris kalo ngeliat MV meraka(waktu itu masih jamannya Sorry-Sorry sama It’s you) laah aku kan heran ya kenapa temen temanku pada begitu semua (padahal cuma 3 orang-,-)dan banyak yang bilang “ih itu mah homo -_-“ ada juga “yailah meraka mah ribet nyanyi aja satu RT banyak banget” karena penasaran akhirnya aku nonton dah tuh MV nya dan kalian tau apa yang aku pikirkan? Yaaak Cuma ngomong “oh ini suju, yaya keren kok dancenya rapih” terus temen aku langsung ngomong “dan bisa ngikutin ga gerakannya?” ngeeeh *langsung shock+heran* dan aku bilang “oh insyaallah deh gue belajar dulu (yaa ini sok banget bisa-_-) yaudah kirimin aja dulu viedonya ntar dirumah gue pelajarin”  hahah aga menggelitik sih tapi aku bilang kaya gini ga tanpa alesan karena dulu itu mantan anak dance *cieileh* makanya aku mau nyoba ngikutin gerakannya dan cuma sebatas ‘ngikutin gerakannya aja’ coba coba gitu hihi >,<. Sampe di rumah karena ga ada kerjaan terus keingetan deh tadi kayanya ada yang baru deh di hape tapi apa ya lupa *gubrak* -,- haha setelah 5 menit ngecek *kelamaan* akhirnya nemu juga tuh video hal pertama yang saya lakukan adalah mengamati,menghafal sedikit, lalu mulai mempraktekan, tapi tapi kok kok ada yang mengalihkan niatku ya O.o  Dan yak otakku mulai bertanya tanya siapa orang yang berhasil mengalihkan niatku, haha tapi akhirnya aku mempraktekan gerakanya sedikit sedikit dan otodidak -,- hasilnya mah ancur cuma rada baguslah sedikit (?). dan besok paginya karena penasaran akhirnya aku bertanya sama temenku yang memberi video itu “eh, yang ini namanya siapa (sambil nunjuk ke video)” dan kata dia adalah “oh itu Kyuhyun,kenapa dan? Cakep ya?” dan aku pun tertawa “hahaha iya cakep”terus dia langsung nyerocos “dia emang cakep dan ke3 ter cakep di suju,itu menurut gue” “lah emang yang pertama sama yang ke2 siapa?” kataku,terus kata dia “yanfg pertama itu Siwon,ke2 Heechul ke3 baru kyuhyun” “woh” kataku dengan muka yang ter heran heranO,o tiba-tiba ada temen ku nimbrung langsung ngomong “pasti lagi ngomongin orang homo yang kalo nyanyi se RT” (`_`) terus temenku yang suka suju bilang “heh enak banget lo bilang entar suka aja lo” dan dia berkata dengan belagunya “haha engga akan!” kalian tau apa yang terjadi setelah dia dikasih liat siwon di ‘sorry-sorry’ yaaaak dia langsung bilang “yaampun itu siwon ganteng banget!” cih dasar temen aneh -_____- haha . naaah selama 1 tahun aku udah aga lupa sama itu si suju krena sibuk sama Un dan Cheerleader dan emang awalnya ga terlalu mau tau banget sih (aku iitu orangnya cuek bebek-,-) dan semenjak aku kelas X sma aku terpenagruh lagi sama super junior dan itu karena temenku namanya rara hihi*dia itu yang bilang suju ribet kalo nyanyi se RT* dan sekarang dia jadi suka banget sama Siwon kata dia Siwon itu pria idaman buat di jadiin suami *astaga*. Ya awalnya karena aku pinjem flasdisknya dia nah aku iseng deh buka buka videonya dia nah aku copas deh satu satu dan aku menemukan bias pertamaku Cho Kyuhyun dan bias kedua ku Lee Donghae ^^. Yaa mulai dari video terus aku mulai ngesearch all about suju hehe <,< ampe sekarang aku masih suka nyari nyari dan ga bosen ngeliatin MV mereka sambil ngikutin dance >,< sampe mamaku terhran heran ngeliat anaknya begini sekarang haha *maaf ya ma anak mu udah gila :p*

 

Hihi segitu aja ya ceritanya (siapa juga yang mau nambah) jadi kesimpulanya aku suka Super Junior terutama para membernya sebenernya si aku belum bilang aku se orang ELF karena pengetahuanku tentang super junior ga terlalu banyak banget , tapi mungkin lambat laun paasti aku bilang hehe, oyaa gomawo ya yang udah nyempetin mau baca 🙂

 

Leave a Reply

